Belajar Berwirausaha Bersama Pengusaha Bengkulu

Belajar Berwirausaha Bersama Pengusaha Bengkulu

\"PPC_bengkuluekspress-01\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kepemimpinan merupakan faktor penting dalam produktifitas perusahaan. Pemimpin yang hebat akan mampu membawa perusahaan menuju kesuksesan. Dapatkah seorang pemimpin diciptakan? Atau pemimpin memang sudah ditakdirkan menjadi pemimpin sejak mereka dilahirkan?. Cukup lama terdapat kepercayaan bahwa orang-orang yang menjadi pemimpin memang sudah ditakdirkan menjadi pemimpin dikarenakan bakat-bakat lahiriah yang mereka miliki dan hal tersebut otomatis membentuk mereka menjadi seorang pemimpin.

Namun hal ini adalah konsep kuno, karena pada kenyataannya seorang pemimpin dapat diciptakan melalui serangkaian program pengembangan, pendidikan dan pelatihan. Hal ini juga yang membuat banyak perusahaan fokus terhadap upaya peningkatan kualitas kepemimpinan yang ada dalam diri karyawan-karyawannya.

BNI Syariah Mikro termasuk ke dalam salah satu perusahaan yang berkomitmen dalam upaya pengembangan karyawannya khususnya dalam hal kepemimpinan dikarenakan adanya kesadaran bahwa kepemimpinan yang baik akan membawa perusahaan mencapai target-targetnya dan bahkan melampauinya. BNI Syariah Mikro Mikro bersama dengan People Psychology Consulting menggelar pelatihan Kepemimpinan pada hari Sabtu tanggal 5 September 2015 di Splash Hotel. Materinya antara lain terdiri dari Kepemimpinan transformasional, listening dan Coaching skills. Metode pembelajarannya berupa diskusi, games dan role play (bermain peran) sehingga proses belajar terasa fun dan lebih mengena dan berdampak bagi para peserta pelatihan.

People Psychology Consulting (PPC) sebagai lembaga konsultan psikologi di Bengkulu akan mengadakan Seminar Wirausaha dengan tajuk “Belajar Wirausaha dengan Pengusaha Bengkulu” pada hari Minggu 13 September 2015 di Splash hotel Kota Bengkulu.

Indah Syoraya,S.Psi, M.A, konsultan psikologi dari PPC mengatakan, dalam seminar nantinya akan menampilkan dua pengusaha sukses di Bengkulu, yakni Riki owner Kedai Kopi Luwak BENGKULU dan H. Mujadi Owner Surya Bakery, HANUN, wahana Surya dan lainnya.

\"Disana para peserta akan belajar banyak mengenai kiat-kiat sukses dalam menjalan usaha,\" katanya. Lanjut Indah, para peserta akan mendapatkan fasilitas berupa Piagam, Goodie bag,Snack, Doorprice, member card Entrepreneur Club dan makan siang di Hotel.

\"Tunjukkan, jiwa muda yg kreatif melalui wirausaha!. Ayo buruan ikut ya, Kuota terbatas,\" serunya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi LINE : sherenhijab, SMS : 085758191993 Atau bisa chat langsung saya melalui BBM 56D76334. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: